Tuesday, August 12, 2008

DIABETES MELLITUS, MEREKA YANG SEHAT 2

Gambar proses pemulihan gangren diabetes mellitus

Semoga gambar-gambar ini lebih memberi harapan bagi penderita diabetes bisa cepat pulih, dengan mengonsumsi Kalsium 2 dan Chitosan untuk perawatannya. Penderita ditangani oleh Rosidin di Cikarang.







Gula darah pasien saya sudah stabil

Diabetes merupakan penyakit yang diakibatkan oleh kemunduran fungsi organ (degeneratif). Pasien saya Hj. Aminah (52 tahun) menderita diabetes dengan kandungan gula darah mencapai 700 mg/dl. Sampai mengakibatkan luka terbuka (gangren/borok) pada payudara.
Lalu, saya berikan Kalsium 2 dan Chitosan. Kalsium 2 berperan memperbaiki sel-sel pankreas. Sehingga, organ tersebut bisa berfungsi lebih baik. Lalu Chitosan berperan mengikat gula darah.
Alhamdulillah dalam 5 hari kandungan gula darah turun menjadi 300 mg/dl. Luka pun kering dan sembuh. Kini kandungan gula darah Hj. Aminah sudah dibawah 200 mg/dl. Obat dokter boleh ditinggalkan.
Saya anjurkan pula minum Zinc dan Teh untuk menurunkan berat badan.

Gula darah kembali normal

Dr. Jumirat Hadi, kepada UGD RS Atmajaya Jakarta pernah menangani pasien ibu Ratna (52 tahun) yang menderita kencing manis. Kadar gula mencapai 326 mg/dl (setelah makan) dan 216 mg/dl (puasa). Lalu ia menyarankan minum Antelipemic Tea, Kalsium 2 dan Vigor.
Dua bulan setelah mengonsumsi nutrisi Tianshi, gula darah saat puasa menjadi 187 mg/dl. Saat itu kami menganjurkan agar ibu tersebut meneruskan minum.
Sekarang ia hanya minum tehnya saja.

Lebih murah dari dua mobil Kijang

Seorang pengusaha minta bantuan saya untuk mengatasi diabetes yang sudah menyerang kakinya (foto inzet). Ketika pertama kali datang, saya lihat kedua kakinya sudah terdapat luka menganga besar, bahkan salah satunya sudah sampai ke tulang. Saya menggunakan Kalsium 2 dan Chitosan untuk merawat lukanya.
Cukup lama juga waktu yang dibutuhkan untuk merawat kakinya yang sudah luka parah. Minggu demi minggu lukanya mulai menutup dan mengering. Tanpa terasa setelah lewat dua bulan, dia sudah menghabiskan lebih dari 3 juta rupiah untuk membeli produk Tianshi.
Mungkin Anda mengira bahwa dia akan mengeluhkan biaya yang besar untuk penanganan penyakitnya. Tapi ternyata dia justru berbahagia.
“Saya sudah dua tahun merawat kaki ini dan hasilnya masih begitu-begitu saja. Padahal biayanya sudah sama harga 2 mobil Kijang”.
Rupanya nutrisi Tianshi tidak hanya lebih memberikan hasil, tapi juga jauh lebih hemat. Saya bersyukur.

Luka karena diabetes tak jadi amputasi

Bulan Desember 2006 lalu, ayah saya sakit. Kaki kanannya bengkak dan tidak bisa digerakkan, disebabkan oleh infeksi dan terdapat lubang yang dipenuhi nanah. Hasil pemeriksaan dokter menunjukkan ayah saya mengidap penyakit kecing manis. Kadar gulanya waktu itu 350.
Dokter memberi ayah obat untuk menurunkan kadar gula darahnya mengatasi nanah tersebut. Beberapa hari kemudian, nanah muncul lagi. Dan dokter pun melakukan penyedotan ulang. Dokter berkata bila nanahnya muncul lagi, maka kaki ayah saya harus diamputasi agar pembusukan tidak menjalar ke jaringan tubuh lain.
Saya menceritakan kondisi ayah pada dr. Rahmawati. Beliau menyarankan agar saya memberi ayah produk-produk Tianshi berupa Chitosan, Kalsium 2 dan Ampelipemic Tea. Khusus Chitosan selain diminum juga ditaburkan pada kaki yang bernanah. Ajaib sekali, dalam tempio seminggu, gula darah ayah turun menjadi 250. Luka di kakinya mengering dan rasa sakitnya berkurang banyak. Seminggu kemudian kadar gula darah ayah turun. Lukanya mulai menutup.
Tepat sebulan setelah mengonsumsi produk Tianshi, ayah bisa berjalan. Bahkan sudah bisa mengendarai sepeda motor, dan kembali bekerja seperti sebelum sakit. Untuk memulihkan dan menjaga kesehatan, kini ayah rajin berolahraga, selalu mengontrol makanan, dan tak lupa mengonsumsi produk Tianshi.

Tidak jadi diamputasi

Ayah saya penderita diabetes sangat parah hingga mencapai 600 mg/dl. Suatu ketika menggunting kuku kaki, tanpa sengaja terjadi luka, sampai akhirnya membusuk dan bernanah (gangren).
Saat itu dokter merekomendasikan untuk diamputasi hingga mata kaki. Kemudian saya menganjurkan ayah saya untuk meminum Kalsium 2, dan hasilnya setelah dua minggu lukanya mengering dan ia tidak perlu diamputasi.

Sumber: Seri penyakit dan penanganannya 1, Diabetes












KOMBINASI NUTRISI TIANSHI DENGAN OBAT DOKTER

Selama ini dokter Faisal sering menangani pasien dengan berbagai penyakit, seperti diabetes mellitus (DM), hepatitis, lever, dan jantung koroner. Ia secara seksama memantau perkembangan pasien yang ditanganinya. Profesi dokter membuat Faisal harus hati-hati dan teliti jika ingin melakukan terapi.

Secara umum, pada awal terapi, para dokter selalu mengombinasi obat-obatan dengan nutrisi Tianshi. “Mereka yang menderita Lever, saya anjurkan agar tetap mengonsumsi obat dokter selama dua minggu. Setelah itu, saya tidak kasih lagi obat dokter. Pasien saya berikan Cordyceps dan Vitality”, kata Faisal.
Kombinasi obat dokter dengan produk Tianshi seringkali harus dilakukan. Penderita jantung koroner seringkali merasakan nyeri yang tidak tertahankan. Hal ini tidak mungkin hanya memberikan nutrisi Tianshi. Rasa nyeri itu bisa hilang dengan memberikan obat dokter. “Jika baru pertama kali ingin menggunakan Tianshi, obat dokter tertentu tidak bisa langsung ditinggalkan”, kata Faisal.


Diabetes Mellitus

Bagi sebagian penderita penyakit diabetes mellitus (DM) itu seperti jalan menuju kiamat. Karena penyakit ini efeknya mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Di kepala: rambut akan rontok lalu botak. Di otak: penderita terancam stroke. Di jantung: kardiovaskuler. Di hidung: sinusitis. Di mata: katarak. Di paru-paru: TBC. Lalu, ginjal, prostat. Di kaki: borok. Dan lain sebagainya.
Efek tersebut bukan hanya karena obat. Karena, penderita DM biasanya mengidap trigliserit tinggi dan kolesterol tinggi. Penyebab DM dulu (sebelum tahun 80-an) berbeda dengan sekarang. “Kalau dulu, DM itu dianggap penyakit keturunan. Sekarang, DM itu adalah akibat dari gaya hidup, terutama pola makan yang tidak sehat”, kata Faisal.
Sama dengan penyakit lain, penggunaan produk Tianshi juga akan lebih efektif jika awalnya dikombinasi dengan obat dokter. Penderita DM mengalami masalah pada pankreas. Sementara, produk Tianshi mempunyai ‘tugas’ memperbaiki sel-sel jaringan yang bermasalah. “Bagaimana mungkin perbaikan itu efektif sementara pankreas tetap bekerja keras”, kata Faisal.
Obat dokter itu berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah, sehinga produk Tianshi akan efektif merangsang pankreas untuk memproduksi insulin. Obat-obatan membuat pankreas tidak bekerja keras saat diperbaiki dengan Tianshi. “Pada kondisi pankreas tidak bekerja keras, maka kerja Kalsium 2 memperbaiki sel-sel pankreas akan lebih cepat”, kata Faisal.
Biasanya Faisal menganjurkan terapi kombinasi obat dokter dengan produk Tianshi untuk jangka waktu satu bulan. Obat dokter itu memiliki masa kerja sekitar 12 jam, sehingga sehari minum dua kali. Kalsium 2 sebaiknya juga diberikan sehari dua kali. “Yang penting adalah memberi jarak minimal satu jam. Jika obat penurun gula darah diminum sebelum makan, maka Kalsium 2 sesudah makan”, kata Faisal.
Penderita DM biasanya juga dianjurkan minum Chitosan. Faisal menganjurkan agar pasien minum Chitosan pada jam 6 pagi. Lalu, dilanjutkan dengan minum obat dokter satu jam kemudian. Setelah makan pagi sekitar jam 8, baru minum Kalsium 2 dan atau Diacont. Jadi obat dokter sudah lebih dulu menurunkan gula darah. Saat pankreas tenang itulah, Kalsium 2 bekerja memperbaiki sel-sel yang rusak. “Energi yang ada pada pankreas juga berperan dalam perbaikan jaringan sendiri”, kata Faisal.
Jadi, penderita diabetes mellitus tidak begitu saja dibebaskan dari obat dokter sampai gula darah terkontrol.
Faisal biasanya menganjurkan penderita DM memeriksa gula darah sewaktu tanpa puasa. Jika sudah berada pada ukuran 150 mg/dl, barulah obat dokter dihentikan. Tingkat kadar gula dalam darah tersebut biasanya tercapai dalam jangka waktu sebulan sampai satu setengah bulan.

Sumber: Award New Edition, Volume 7


SEKILAS DIACONT & BARLEY GREEN II

DIACONT (DIABETES CONTROL)

Kemasan: 375 mg x 60 kapsul/botol. Harga konsumen: Rp 322.000.
Nama Diacont berasal dari kata Diabetes control adalah makanan suplemen ideal untuk penderita kencing manis atau diabetes mellitus, dan gangguan jantung.
Diacont dapat membantu mengurangi kandungan gula dalam darah, memperbaiki serta merawat ginjal agar berfungsi dengan baik. Menjaga elastisitas pembuluh tajuk jantung. Mencegah penyempitan pada pembuluh darah, mengontrol nafsu makan yang berlebihan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah terjadinya infeksi pada kulit, mencegah pendarahan yang serius, serta meningkatkan stamina tubuh yang lemah.
Diacont sangat aman dikonsumsi oleh segala tingkat usia, bahkan oleh wanita hamil. Karena tidak memiliki efek samping untuk penggunaan dalam jangka waktu yang panjang.
Manfaat Diacont ini telah terbukti melalui uji coba laboratorium yang intensif dan uji coba terhadap obat-obat dan suplemen-suplemen tradisional lain, juga telah membuktikan bahwa Diacont lebih unggul yang memiliki khasiat khusus dalam mengontrol kadar gula darah. Uji coba intensif telah dilakukan untuk memastikan efek positif Diacont dan produk yang sama sudah dipasarkan di Jepang, Australia, Hongkong dan Cina, sekitar 90% pemakai menunjukkan reaksi positif terhadap Diacont.

BARLEY GREEN TABLET II

Barley Green Tablet II termasuk katagori produk nutrisi basa yang mengandung gizi lengkap dan mudah diserap tubuh. Produk ini terbuat dari ekstrak tunas gandum alami. Bahan bakunya ditanam secara organik. Diolah menjadi konsentrat dengan temperatur rendah sehingga kandungan gizinya utuh.
Formulanya ditambah dengan ekstrak pare dan daun mulberry. Produk ini kaya dengan kandungan zat klorofil murni, enzim, dan momordicoside, mulberry polysacharide dan mulberry leaf alkaloid, serta vitamin dan mineral.
Zat momordicoside yang juga disebut INSULIN ALAMI, sedangkan mulberry polysacharida dan mulberry leaf alkaloid merupakan zat penurun gula darah dengan aman, tanpa efek samping bagi tubuh manusia.
Pendek kata Barley Green Tablet II merupakan produk nutrisi alami yang cocok bagi penderita diabetes. Harga konsumen: Rp 345.000.





































1 comment:

  1. Rugby vr video game - choegocasino gioco digitale gioco digitale 카지노 카지노 ラッキーニッキー ラッキーニッキー 990Lumiere Casino - Online Casino

    ReplyDelete